Bagikan:

JAKARTA - JKT48 dikenal sebagai idol group dengan popularitas yang sangat besar di Indonesia dan digemari oleh banyak kalangan, mulai dari gen z hingga milenial. Para member JKT48 mengajak pada anak muda generasi milenial dan Z untuk tak ragu mengejar dan meraih mimpi untuk masa depan.

Selain dari lagu-lagunya yang banyak difavoritkan hingga sekarang, JKT48 juga dinilai sukses menginspirasi para fans untuk berjuang menggapai mimpi.

“Jangan ragu juga buat eksplor hal-hal baru karena pasti akan ada ‘yang pertama’ dalam setiap hal yang kita lakukan," ujar Gracia JKT48 di JKT Theater, Jakarta, Selasa 14 November.

Semangat inilah yang dinilai setara dengan semangat Calbee Wings yang terus melakukan inovasi rasa. Melalui Japota, terus berinovasi mengikuti kebutuhan pasar dan perkembangan tren di Indonesia dengan meluncurkan varian terbaru, yaitu Japota Sapi Panggang.

“Berkembangnya pasar makanan ringan di Indonesia yang tumbuh positif selama tiga tahun terakhir, mendorong Calbee Wings untuk terus berinovasi menghadirkan varian-varian yang dapat memenuhi keinginan dan selera konsumen. Seperti saat ini, kami meluncurkan Japota Sapi Panggang dan kami yakin varian baru ini bisa menjadi pilihan snacking yang enak di kalangan anak muda” ujar Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food.

"Aku harap Japota bisa jadi penyemangat kalian buat gak berhenti semangat dan pantang menyerah. Dengan spirit yang sama, tentunya jangan ragu juga buat cobain varian baru Japota Sapi Panggang karena enaknya beneran gak cukup satu,” jelas Freya.