Dapat Surat Cinta dari Medina Zein, Marissya Icha Galau
Marissya Icha (Instagram/@marrisyaichareal)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Marissya Icha mendapatkan surat dari selebgram Medina Zein. Hal ini ditunjukkan oleh Marissya melalui akun instagram miliknya, di mana ia memberikan hasil tangkapan layar seseorang yang memberikan gambar tulisan surat Medina Zein dari dalam penjara.

Dalam unggahan tersebut, secara garis besar, Medina mengatakan ia ingin dikunjungi oleh Marissya Icha di penjara Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Melihat hal ini, Marissya Icha mencoba memberikan komentar terkait surat tersebut.

Marissya mengungkapkan surat ini merupakan surat ketiga yang dikirimkan Medina Zein kepadanya. Ia juga kembali mengingatkan mengenai hal yang sudah dilakukan oleh Medina kepada ia seperti memfitnah hingga menipu banyak orang.

"Dapat surat cinta yang ke 3 dari @medinazein," tulis Marissya Icha dikutip VOI melalui instagram @marissyaichareal, Selasa, 24 Oktober.

"Teman teman online yang mengikuti permasalahanku dengan Medina, yang begitu tinggi, sombong, dan percaya dirinya MZ, memfitnah, menghina anak dan keluarga saya serta banyak menipu banyak orang, serta menzalimi banyak orang (bahkan dari kalangan kurang mampu sampai artis artis) sehingga akhirnya berakhir seperti ini," lanjut Marissya.

"Saat ini MZ masih berada di dalam posisi saat ini Rutan Pondok Bambu, total laporan polisi yang saya buat kepada MZ adalah 2 laporan polisi, yang mana yang 1 telah dijalankan, yang 1 lagi sudah pelimpahan kembali ke kejaksaan," tuturnya.

Setelah itu, Marissya meminta saran kepada pengikutnya bagaimana ia harus membalas surat cinta dari Medina. Meski begitu, Marissya mengaku bahwa ia sudah memaafkan kesalahan Medina atau siapapun yang pernah menyakitinya, namun, laporan kepolisian akan terus berjalan.

"Baiknya di balas gimana ya dan seperti apa ya? Kasih saran dong," jelasnya.

"Tapi kalau ditanya, sudah maafkan belum? Hati saya selalu memaafkan orang-orang yag pernah menyakiti saya, akan tetap setiap laporan polisi yang saya buat tetap sesuai apa yang telah berjalan," imbuhnya.

Perlu diketahui, bahwa Medina Zein pernah menyebut Marissya Icha sebagai seorang mucikari bahkan hobi 'bermain' dengan laki-laki dalam unggahan instagramnya pada Agustus 2021. Tidak terima dengan perkataan Medina, Marissya melaporkan Medina yang akhirnya membuat selebgram tersebut divonis enam bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada September 2022.