Bagikan:

JAKARTA - Aktris cilik Umay Shahab hadir di kanal YouTube HAS Creative yang dipandu oleh komedian Praz Teguh. Dalam momen ini, Umay dan Praz saling bercerita mengenai awal mula karir Umay Shahab yang sudah dimulai sejak usia 3 tahun.

Umay menjelaskan pernah ada momen di mana ia disuruh turun dari panggung ketika tampil di suatu acara. Hal ini terjadi ketika boy group Coboy Junior yang terdiri dari Iqbal Ramadhan, Bastian Steel, Teuku Rizky dan Aldy Maldini sedang berada di puncak karir mereka.

Ia menceritakan pada saat itu ketika usia nya masih 9 tahun, ia diminta segera turun dari panggung agar Coboy Junior bisa segera tampil.

"Iya, pernah, tapi buat gue kayak sekarang sih berpikiran emang pada saat itu Coboy Junior gede banget kan," ujar Umay Shahab dikutip VOI dari kanal YouTube HAS Creative, Selasa, 24 Oktober.

Karena usianya yang masih terbilang muda pada saat itu, pria berusia 22 tahun ini mengaku ia menangis ketika mendapat perlakukan seperti itu dari penggemar Coboy Junior.

"Kayaknya nangis deh pas sampai mobil, kayak, 'Kenapa mereka jahat banget?'," lanjut Umay.

Tidak sampai di situ, saat ia duduk di bangku SMP, Umay memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia entertainment dan fokus pada pendidikannya. Namun, pada saat itu, Umay malah dibully kakak kelasnya dan dikatakan sebagai artis tidak laku.

"Setelah itu gue masuk SMP, nah pas SMP gue tuh di-stop gitu syutingnya segala macam. Waktu SD gue banyak izin, banyak bolos. Pas SMP ketemu teman-teman, hidup yang normal, dikata-katain 'Artis nggak laku lo', iya, sama kakak kelas gue digituin," tutur Umay.

Meski begitu, Umay pada saat itu berusaha untuk menyimpan semua perilaku tersebut karena ia yang tumbuh dan besar di Bekasi, merasa hal itu adalah wajar dilakukan.

"Karena gue kan tumbuh dan besar di Bekasi, jadi cukup keras lah," imbuh Umay.