Bagikan:

JAKARTA - Aktor pemilik nama asli Muhammad Arfiza Shahab atau Umay Shahab sukses menggarap series terbarunya berjudul I Do(n't) Love Him yang bekerjasama dengan Viu. Dalam series ini, Umay menggandeng Prilly Latuconsina, Gemi Nastiti hingga Cinta Brian untuk berperan dalam series ini.

Sebelumnya Umay sudah meluncurkan filmnya yang berjudul “Ku Kira Kau Rumah” yang sukses ditonton oleh 2 juta penonton. Kini ia kembali berperan sebagai sutradara. Ketika ditanya memilih sutradara atau menjadi pemain, Umay menjawab sedang nyaman menjadi sutradara.

"Sekarang mungkin karena lagi anget angetnya jadi lebih asyik sutradara. Tapi bukan berarti gue akhirnya mau berhenti main. Gue pengin tetap main tapi kan sekarang bisa lebih selektif karena kayaknya untuk round 10 tahun ke depan fokus utama gue ada di Sinemaku Pictures," ujar Umay Shahab di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 14 September.

Ia juga mengaku untuk saat ini akan lebih sering berada di belakang layar baik menjadi sutradara maupun produser. Meski begitu, pria berusia 22 tahun ini tidak akan meninggalkan kariernya sebagai seorang aktor.

"Iya jadi sekarang mungkin akan lebih sering di balik layar either itu sutradara atau produser, tapi karena gue juga seneng akting. Jadi gue akan tetap main," tutupnya.