Bagikan:

JAKARTA - FC Bekasi City kini sudah tidak lagi dipegang oleh Atta Halilintar melainkan Putra Siregar. Hal ini dikatakan oleh Putra Siregar setelah menjalankan pertandingan Liga 2 FC Bekasi City melawan Perserang pada Minggu, 15 Oktober.

Putra Siregar menjelaskan bila memang benar pada awal tahun pertama FC Bekasi City diurus oleh Atta Halilintar meski adanya pembagian tugas. Putra mengurus dibagian bola dan Atta dibagian Futsal. Perpindahan tangan kepengurusan ini menurut Putra sudah terjadi sejak 2 tahun terakhir.

"Tahun pertama memang brother saya, Atta Halilintar, sama Pak Safin juga. Lalu untuk dua tahun terakhir saya sendiri. Kita bagi tugas, saya di bola, Bang Atta di futsal. Jadi memang pure saya semua yang mengerjakan" ujar Putra Siregar di Stadion Chandrabhaga Kota Bekasi, Minggu, 15 Oktober.

Meski begitu, pria berusia 29 tahun ini menjelaskan bila baik ia dan Atta masih terus menjalin kerja sama dan saling mendukung satu sama lain khususnya di FC Bekasih City ini.

"Tapi bukan berarti kita nggak saling support. Saya support futsal begitu juga dengan Bang Atta, tetap support di sepak bola di Bekasi. Tapi pengurusan full saya 100% yang ngurus," sambung Putra Siregar.

Akan mengurus FC Bekasi City sendiri, Putra mengaku bila ia sudah dapat banyak pelajaran ketika masih bekerja sama dengan Atta Halilintar di tahun pertama kepengurusan.

"Saya dapat pelajaran dari tahun pertama, jadi ditahun kedua, ketiga (bisa)," tutur Putra.