Bagikan:

JAKARTA - Nama komedian Yadi Sembako terseret atas kasus penipuan dan penggelapan bersama dengan rekan kerja nya, Gus Anom. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung dilaporkan oleh dua pihak EO sekaligus.

Melihat hal ini, Yadi yang sempat jatuh sakit hingga harus diinfus ini menjelaskan bila ia sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Gus Anom. Ia menutup semua komunikasi langsung dengan siapapun karena kasus ini.

"Sampai hari ini komunikasi lewat asisten karna selama ini menutup diri, untuk apa? Karena saya, 'Kok gue jadi gini? Nama gue jadi gini?'," ujar Yadi Sembako di Polres Metro Tangerang Selatan, Rabu, 11 Oktober.

Baru pertama kali mengalami kejadian ini, Yadi Sembako menyayangkan hal ini yang sudah merusak nama baiknya dan karir yang sudah ia bangun dari nol. Selain itu, ia juga mengakui sudah memutuskan hubungan kerja sama dengan Gus Anom.

"Kalau dibilang kapok saya sudah mempelajari dari semua rentetan sama nama saya begini yang dari 0 karir saya. Dan itu saya menghormati beliau pernah ada di hidup saya, dulu mengajar ngaji, sekarang. Jadi, pengusaha mungkin untuk urusan ke depan saya tidak bisa bekerja sama sama lagi," tuturnya.

Pemilik nama asli Suryadi Ishaq ini juga sudah tidak melihat segala pemberitaan yang menyangkut namanya karena memikirkan kondisi kesehatannya.

"Saya tidak bilang putus tapi saya sudah lihat statement, tapi dilarang untuk menonton, yang ada nama saya karena takut drop, mudah-mudahan doa untuk saya supaya kuat," tutupnya.