Gus Anom Minta Nama Yadi Sembako yang Ikut Terseret Kasus Penipuan Dibersihkan
Gus Anom (Foto: Instagram @gusanoom)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Yadi Sembako dan Gus Anom terseret dalam kasus penipuan dan penggelapan yang dilaporkan oleh 2 orang sekaligus yaitu Muhammad Adri Permana dan Ade Amelia Napitupulu belum lama ini.

Namanya dan temannya ikut terseret, Gus Anom dalam konferensi pers mengatakan ia meminta maaf baik kepada Yadi Sembako maupun keluarga Yadi. Ia mengaku sudah berusaha melakukan itikad baik dengan bantuan dari kuasa hukumnya.

"Saya selaku Komisaris (PT Gudang Artis), saya minta maaf sama Yadi sama keluarga. Itikad baik saya sudah, saya sudah bantu dengan pengacara saya," kata Gus Anom saat ditemui di Sudirman, Jakarta Pusat, Senin, 9 Oktober.

Selain itu, Gus Anom juga meminta agar pihak Adri maupun Ade Amelia tidak menganggu Yadi Sembako. Hal ini dikarenakan kondisi kesehatan Yadi yang sedang tidak menentu.

"Saya minta tolong, bersihkan nama Yadi, jangan tolong anak ini sakit. Jangan sampai diganggu Yadi dia kena gula kasian," tutur Gus Anom.

Diketahui bila Gus Anom dan Yadi Sembako dilaporkan atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan di Polres Metro Tangerang Selatan dan menimbulkan total kerugian lebih dari Rp 500 juta dari dua pihak berbeda.