Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ammar Zoni diduga dinyatakan bebas tanpa syarat pada hari Rabu, 4 Oktober. Namun, meski belum ada kepastian mengenai hari kebebasan nya sudah terlihat momen Ammar Zoni melalui media sosial kerabat dan juga keluarganya.

Salah satu momen yang terlihat ialah ketika Ammar Zoni menjemput putranya, Air Rumi Akbar di sekolah. Momen diabadikan oleh sang adik, Aditya Zoni melalui instagram stories miliknya.

Dalam video tersebut, Aditya menuliskan perasaan senangnya karena bisa melihat Ammar bisa kembali bertemu dengan anaknya.

"Glad to be back," tulis Aditya Zoni dikutip VOI melalui akun Instagram @real_aditya1, Senin, 9 Oktober.

Dalam unggahan video singkat itu, terlihat Ammar menggunakan kaos berwarna hitam dan celana jeans berwarna biru muda. Ia menyambut kedatangan putra nya yang langsung disambut dengan pelukan hangat.

Sebelumnya, kuasa hukum Ammar Zoni, Emile Oemar sudah menjelaskan bila kliennya akan segera bebas setelah JPU tidak mengajukan banding atas kasus penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh suami dari Irish Bella ini.

"Kepastiannya belum tahu, kalau nggak meleset minggu depan pastinya," ujar Emile Oemar.

"Udah bebas murni. Dari putusan kemarin bebas murni, jadi per tanggal berapa nanti sudah tahu tanggal bebasnya, sudah putus tanpa syarat apapun, sudah bebas murni," tegasnya.