Bagikan:

JAKARTA - Kasus Kopi Sianida yang melibatkan dua sahabat Jessica Wongso dan Mirna Salihin selesai pada tahun 2016. Namun, kini, kasus tersebut kembali menjadi perbicangan publik setelah Netflix merilis film dokumenter berjudul 'Ice Cold: Murderer, Coffee, and Jessica Wongso'.

Diketahui dalam kasus ini Jessica Wongso diputuskan bersalah oleh pengadilan dan divonis dengan hukuman selama 20 tahun penjara atas pembunuhan sahabatnya sendiri. Kini, Jessica sudah menjalani masa hukuman selama 7 tahun di Lapas Kelas IIA Pondok Bambu.

Lama tidak terdengar kabarnya, kuasa hukum Jessica Wongso, Otto Hasibuan membeberkan kabar terbaru dari kliennya tersebut melalui sesi wawancara dengan Deddy Corbuzier di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Otto menceritakan,  kondisi kliennya itu baik-baik saja dan dalam kondisi yang sehat.

"Sudah 7 tahun berjalan, saya sering menjenguk dia di penjara, sangat sehat," ujar Otto Hasibuan dikutip VOI dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu, 8 Oktober.

Bukan hanya itu, Otto bahkan menceritakan bila kliennya itu cukup aktif berkegiatan selama di dalam lapas. Jessica ternyata membantu para tahanan yang lain dalam berbahasa inggris, selain itu ia juga menjadi seorang desainer untuk keperluan di dalam lapas.

"Dia pintar, di di sana memberikan pengajaran bahasa Inggris kepada narapidana di penjara. Dia menjadi desainer di sana, kalau ada keperluan apa dia yang desain," lanjut Otto.