Bagikan:

JAKARTA - Bunga Citra Lestari baru saja merayakan hari ulangtahun putranya Noah Sinclair baru-baru ini. Kabar bahagia ini ditunjukkan oleh Bunga melalui akun Instagram miliknya yang diunggah pada Jumat, 22 September.

Dalam unggahan itu, Bunga terlihat membawakan kue ulangtahun ketika Noah masih tertidur. Tidak lupa BCL, panggilan akrabnya itu menyanyikan lagu 'happy birthday' untuk Noah.

Di dalam keterangan unggahannya, BCL mengatakan bila tahun ini Noah sudah memasuki usia 13 tahun. Ia mengucapkan selamat kepada Noah yang sudah memasuki usia remaja.

“Selamat ulang tahun ke-13 Noah sayangku. Anda resmi menjadi remaja sekarang,” tulis Bunga dikutip VOI melalui instagram @bclsinclair, Senin, 25 September.

Selanjutnya, wanita berusia 40 tahun itu berharap putra semata wayangnya itu mendapatkan kebahagiaan yang layak didapatkannya. Ia juga mengungkapkan rasa bangganya kepada Noah.

“Dan semua hal yang terbaik adalah hidup karena Anda layak mendapatkannya. Aku benar-benar bangga padamu. Dan selalu ingat bahwa kamu dicintai. Nikmati ulang tahunmu. Dan nikmati tudung remaja. Aku mencintamu Noah,” tutur Bunga.