Bagikan:

JAKARTA - Fuji An terlihat tidak bisa menahan emosinya ketika sedang melakukan live di media sosial TikTok beberapa waktu lalu. Hal ini terjadi karena warganet yang menonton live miliknya itu memberikan komentar omong kosong bahkan sampai menghujatnya.

Melihat hal ini, adik ipar dari almarhumah Vanessa Angel ini mencurahkan isi hatinya dan meminta para pengikutnya untuk berhenti memberikan komen yang aneh-aneh. Ia bahkan mengaku sudah lelah untuk menegur orang-orang yang melakukan itu kepadanya.

"Komennya jangan pada spam, jangan halu-halu, sudahlah. Malas tiba-tiba hujat sana, hujat sini, gue capek, capek negornya nggak sih," ucap Fuji dalam potongan video livenya dikutip VOI, Jumat, 22 September.

Selain memberikan komentar yang berisi omong kosong, Fuji juga mengeluh karena penontonnya itu banyak yang menyalahkan ia atas perbuatan yang tidak ia lakukan. Fuji mengaku sudah mulai terganggu dengan hal tersebut.

Lagi-lagi aku yang disalahin, aku yang disalahin. Capek tahu. Aku tuh nggak ngapa-ngapain, yang awalnya nggak peduli lama-lama terganggu juga," ungkapnya.

Selanjutnya pemilik nama asli Fujianti Utami Putri ini menjelaskan bila ia saat ini hanya ingin fokus pada karirnya terlebih dahulu dan dengan keluarganya. Oleh karena itu ia meminta warganet untuk berhenti menghujat dirinya.

"Yang real juga nggak ada. Jadi setop ngarang ya, setop halu. Ku masih mau fokus sama kerjaan aku, sama keluarga aku," tutur Fuji.