Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad dalam media sosial instagramnya terlihat sedang makan siang bersama Presiden RI Joko Widodo. Diketahui Raffi Ahmad menjadi salah satu public figure yang diundang untuk mencoba pertama kali kereta cepat Halim-Padalarang.

Selain Raffi Ahmad terdapat artis lain yang ikut makan siang bersama Jokowi, seperti Nirina Zubir, Gading Marten hingga Ayu Shita. Namun ada momen menarik ketika mereka sedang makan bersama dengan Jokowi.

Dalam keterangan unggahannya, Raffi bersyukur bisa makan siang bersama dengan sosok presiden Indonesia. Namun, ia merasa bingung siapa yang akan membayar makan siang mereka nanti.

"Jadi kalau makan sama Presiden siapa yang bayarin?" tanya Raffi Ahmad dikutip VOI.id dari instagramnya, Rabu, 13 September.

Mendengar hal ini, Nirina Zubir yang duduk di satu meja yang sama dengan Raffi Ahmad dan Jokowi ikut menimpali. Ia bertanya apakah Jokowi membawa dompet.

"Nah, Fi, gini-gini pertanyaan bapak bawa dompet nggak? 'Bapak, bapak bawa dompet nggak?' tanya Nirina kepada Jokowi.

Mendengar hal itu, Presiden RI Joko Widodo hanya bisa tersenyum dan tertawa sambil tetap menyantap hidangan yang sudah disediakan.