Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea terbaru CEO-dol Mart merilis teaser terbaru. Drama ini akan dibintangi Lee Shin Young, Xiumin, Hyungwon, Choi Won Myeong, dan Lee Sae On.

CEO-dol Mart menceritakan grup K-pop Thunder Boys yang terdiri Choi Ho Rang (Lee Shin Young), Shin Tae Ho (Xiumin EXO), Jo Yi Joon (Hyungwon MONSTA X), Eun Young Min (Choi Won Myeong), and Yoon Sang Woo (Lee Sae On).

Thunder Boys yang mencapai sukses di masa karier terpaksa bubar karena sebuah insiden. Mereka memutuskan hidup terpisah selama lima tahun, hingga mereka baru mengetahui fakta bahwa mereka adalah pemilik sebuah supermarket.

Teaser terbaru berdurasi satu menit ini menampilkan Choi Ho Rang dan Shin Tae Ho yang terkejut setelah supermarket yang mereka terima adalah pengganti sebagai pemenuh pelunas hutang.

Lima member Thunder Boys terdiri dari Choi Ho Rang sebagai leader, Shin Tae Ho sebagai penari utama, Jo Yi Joon sebagai rapper, Eun Young Min sebagai vokalis, serta Lee Sae On menjadi member termuda. Setelah bubar, mereka terungkap sebagai CEO dari Boram Mart dari sebuah dokumen setelah lima tahun.

Shin Tae Ho merasa senang karena rasanya seperti memenangkan undian, namun Choi Ho Rang menyadari sesuatu yang janggal. Ternyata, Boram Mart adalah bentuk penghasilan mereka selama lima tahun.

Akan tetapi, Boram Mart juga memiliki permasalahan, salah satunya hutang dan logistik yang berkurang. Mereka mulai menata kehidupan mereka dengan Boram Mart sekaligus menyelesaikan permasalahan grup mereka lima tahun lalu.

Drama ini diarahkan Lee Yoo Yeon yang pernah mengerjakan drama Best Mistakes (2019). Naskahnya ditulis oleh Jang Kyu Rum yang menjadikan CEO-dol Mart sebagai drama keduanya.

Di antara barisan para aktor, CEO-dol Mart menghadirkan dua bintang K-pop yaitu Xiumin dari EXO dan Hyungwon dari MONSTA X. Interaksi mereka lewat drama ini sangat dinantikan penggemar sejak kabar ini diumumkan.

Adapun CEO-dol Mart akan rilis mulai 15 September 2023 mendatang.