Lahirkan Anak Pertama, Jennifer Coppen Merasa Bersyukur
Jennifer Coppen dan pasangan (Instagram @jennifercoppenreal20)

Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Coppen melahirkan anak pertamanya pada Senin, 28 Agustus 2023. Kabar bahagia itu disampaikan melalui media sosialnya.

"Ten little fingers, ten perfect toes, you fill our heart with love that overflows 28th of august 2023, 06.25 Am," tulis Jennifer Coppen dalam Instagram.

Ia merasa bersyukur karena sang bayi lahir dalam kondisi yang baik. Dalam kesempatan itu, Jennifer juga mengungkap nama anak pertamanya yang menyandang nama belakang kekasihnya.

"We have been blessed with a beautiful daughter weighing 3,4 kg measuring 54 cm in a perfectly healthy condition. Your first breath took our hearts away," lanjut Jennifer.

"Welcome our little one Kamari Sky Wassink," tulis Jennifer.

Di sisi lain, Jennifer Coppen belum menunjukkan wajah anaknya. Ia juga membagikan momen ketika mengasihi sang anak untuk pertama kali.

Jennifer sempat menarik perhatian publik setelah mengumumkan kehamilannya. Pasalnya, banyak yang mempertanyakan kapan Jennifer dan kekasihnya menikah.

Melalui unggahannya, Jennifer Coppen mengaku butuh waktu untuk membagikan kabar ini. Ia paham kabar ini akan menuai pro dan kontra bahkan menjadi perbincangan netizen.

"Sejak hari pertama kita tahu bahwa aku hamil, itu bener" emosional rollercoaster yang slit but kita berdua karna menjadi orang tua bukan hall yang gampang diumur vang sangat muda," kata Jennifer Coppen.

"Kalian mungkin bertanva apakah in tidak terlalu muda buat aku ? Ya mungkin, tapi kita tidak pernah tahu kapan kita siap dan kapan waktu yang tepat untuk menikah atau punya anak, Tuhan memberi kita rejeki ini dan kita akan menerimanya karna anak adalah rejeki titipan dari Tuhan," katanya.

"Aku tahu beberapa dari kalian akan ngejudge aku tapi tolong simpan pendapat atau pendapat buruk kalian untuk diri sendiri kalo kalian gak bisa mendukung kami maka kita tidak membutuhkan energi buruk kalian di sini," lanjut Jennifer.