Marilyn Manson Bantah Tudingan Evan Rachel Wood soal Kekerasan Seksual: Distorsi Realita yang Menyeramkan
Marilyn Manson (Instagram @marilynmanson)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Marilyn Manson buka suara soal tudingan kekerasan seksual yang dilontarkan Evan Rachel Wood dan beberapa wanita lain.

“Seni dan hidup saya jelas menjadi magnet untuk kontroversi, tetapi klaim tentang saya baru-baru ini adalah distorsi realita yang menyeramkan,” kata Manson melalui akun Instagram pada hari ini, Selasa, 2 Februari.

“Hubungan intim saya selalu dilakukan atas dasar konsensual dengan partner. Terlepas dari bagaimana dan mengapa mereka memilih menginterpretasi masa lalu, itulah kenyataannya.”

Sehari sebelumnya, Wood menulis pernyataan bahwa penyanyi bernama asli Brian Warner ini melakukan kekerasan seksual terhadap dia selama bertahun-tahun.

Setelah Wood, beberapa wanita lain juga membagikan pengalaman mereka dan mengklaim Manson melakukan hal serupa. Para korban mengalami trauma berat dan menjalani pemulihan meskipun kejadiannya sudah lewat.

Di tengah kontroversinya, Marilyn Manson ditendang dari label rekaman Loma Vista serta publisis Manson di Amerika Serikat menyebut mereka tidak bekerja lagi dengan Manson.

Sementara itu, episode serial Creepshow yang menampilkan pelantun Don’t Chase the Dead ini tidak akan ditayangkan oleh AMC.