Polisi Tidak Jelaskan Alasan Penangkapan Penyanyi Rap Silento
Silento (Instagram @silento)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi rap Silento yang dikenal dengan lagu hits Watch Me (Whip/Nae Nae) ditangkap polisi setelah membunuh saudara sepupunya, Frederick Rooks.

Menurut laporan TMZ pada hari ini, Selasa, 2 Februari, awalnya polisi menemukan Rooks tidak bernyawa di tengah jalan pada 21 Januari. Selongsong peluru juga ditemukan di tempat kejadian.

Mereka menemukan footage dari area di sekitar rumah yang merekam aksi tembakan dan beberapa kendaraan yang pergi dari tempat kejadian.

Kepolisian tidak mengungkap alasan di balik penangkapan Silento dan motif yang dilakukan rapper muda itu. Tetapi saat ini ia tertahan di penjara DeKalb.

Di bulan September, Silento ditangkap setelah mengancam seseorang dengan kapak. Kemudian, pada bulan Oktober, dia ditangkap karena mengendarai mobil dengan kecepatan 143 MPH atau setara dengan 230 km per jam.

Silento menjadi populer berkat lagu debutnya, Watch Me yang ditonton lebih 2,5 juta kali dalam waktu seminggu perilisan.

Di usia ke 23, Silento sudah merilis dua album studio dan berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Dawin, Sicko Mobb, dan 1Punch.