Killer Mike Ditangkap Polisi Saat Hadiri Grammy Awards 2024
Killer Mike (Instagram @del_photos)

Bagikan:

JAKARTA - Killer Mike ditangkap polisi saat menghadiri Grammy Awards 2024 di Crypto.com Arena, Los Angeles, Minggu, 4 Februari waktu setempat. Nahasnya, ia baru saja dinobatkan sebagai pemenang dalam tiga kategori.

Reporter The Hollywood, Chris Gardner yang hadir di acara tersebut, mengunggah video yang memperlihatkan momen penangkapan Mike ke akun X miliknya.

Penangkapan rapper yang debut bersama Outkast itu sempat membuat orang-orang yang hadir terkejut. Mike terlihat berjalan dengan tangannya yang diborgol.

“Rapper Killer Mike telah dibawa dengan tangannya diborgol di Crypto.com Arena setelah memenangi 3 Grammy,” tulis akun X @chrissgardner.

Sampai artikel ini ditulis, belum dapat dipastikan apa yang menjadi alasan penangkapan Killer Mike saat Grammy Awards berlangsung.

Adapun, tiga kategori yang dimenangkan Killer Mike adalah Best Rap Song, Best Performance Rap, dan Best Rap Album.

Killer Mike memenangkan Best Rap Song dan Performance lewat lagu Scientists & Engineers yang menampilkan André 3000, Future dan Eryn Allen Kane.

Scientists & Engineers mengalahkan The Hillbillies karya Baby Keem dan Kendrick Lamar, yang sebenarnya lebih dijagokan. Selain itu, ia memenangkan Best Rap Album lewat Michael.