Bagikan:

JAKARTA - Kehadiran Celine Dion menjadi kejutan terbesar yang terjadi pada acara puncak penganugerahan Grammy Awards 2024 yang digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu, 4 Februari waktu setempat.

Pelantun Power of Love itu hadir ke atas panggung untuk mengumumkan pemenang dalam kategori Album of the Year.

Setelah namanya disebut pembawa acara Trevor Noah, kemunculan Celine Dion di atas panggung langsung disambut standing ovation oleh seluruh musisi yang hadir.

“Terima kasih semuanya. Saya mencintai kalian. Kalian tampak menawan,” kata Celine Dion setelah mendapat standing ovation.

"Ketika saya mengatakan saya senang berada di sini, saya benar-benar merasakannya. Mereka yang telah diberkati untuk hadir di Grammy Awards tidak boleh menyia-nyiakan cinta dan kegembiraan luar biasa yang diberikan musik kepada kehidupan kita dan orang-orang di seluruh dunia," katanya lagi.

Pada kesempatan tersebut, Celine memberikan piala Grammy kepada Taylor Swift yang didapuk sebagai pemenang kategori Album of the Year lewat album Midnights.

Adapun, kehadiran Celine Dion di Grammy Awards 2024 menjadi kejutan setelah dirinya diketahui mengidap Stiff-Person Syndrome. Ia terakhir kali muncul di hadapan publik saat menghadiri residensi Katy Perry pada November 2023.

Setelah menghilang dari sorotan publik, Claudette Dion, saudara Celine secara rutin memberi kabar terbaru terkait kondisi sang diva kepada penggemarnya.

Pada Desember 2023, Claudette mengungkapkan kelainan yang diderita telah memengaruhi kemampuan Celine untuk berjalan dan bernyanyi, sehingga semua pertunjukan live dan jadwal tur harus dihentikan.