Bagikan:

JAKARTA - Aktris senior Jenny Rahman secara langsung membenarkan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Supradjarto. Pernyataannya itu menguatkan apa yang sebelumnya telah dikatakan oleh kuasa hukumnya, Elida Netty.

Jenny Rahman secara terang-terangan, bahkan mengungkap nama dari wanita yang diduga menjadi selingkuhan dari suaminya. Wanita tersebut disebut sebagai mantan bawahan di tempat kerja Supradjarto yang lalu.

“Saya buat nyebut namanya aja udah jijik ya, Alia Karenina. Dulu dia karyawati suami saya,” ungkap Jenny Rahman saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Selasa, 20 Juni.

Menurutnya, sang suami telah mengenal Alia Karenina sejak bekerja di tempat yang sama. Namun, Jenny tidak memberitahukan kapan keduanya mulai menjalin hubungan asmara.

Terkait perselingkuhan yang dilakukan Supradjarto, Jenny mengaku sudah lama tahu. Namun, selama ini ia memilih untuk menutupnya, hingga akhirnya kasus pemalsuan tanda tangan membuatnya untuk mengungkap isu perselingkuhan ke publik.

“Sebenarnya udah lama tapi namanya sebagai istri, saya punya tanggung jawab moril terhadap keluarga, demi menjaga nama baik keluarga, nama baik saya dan martabat dan harga diri saya,” kata Jenny.

“Tidak menginginkan sebenarnya masalah ini sampai ke permukaan jadi konsumsi publik, tidak sama sekali menginginkan. Tapi saya merasa sebagai warganegara, saya tidak sendirian. Saya berharap bisa memperoleh suatu keadilan, memperoleh satu perlindungan hukum,” sambungnya.

Jenny Rahman pun berharap agar suaminya sadar atas apa yang telah dilakukan. Ia juga meminta kesadaran dari Alia Karenina.

“Saya sangat sangat berharap mudah-mudahan ada suatu iktikad baik suami saya sadar. Wanita itu yang sebagai pelakor juga sadar, bahwa ini mengakibatkan kehancuran rumah tangga saya, kehancuran keluarga saya. Mudah-mudahan mereka diberikan satu kesadaran,” pungkas Jenny Rahman.