Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli saat ini sedang berada di ujung tanduk. Akibat perselingkuhan yang diduga dilakukan Virgoun, keduanya kini harus menjalani sidang perceraian. Permasalahan semakin besar karena keduanya juga berebut hak asuh anak.

Namun, di tengah permasalahan rumah tangga yang terjadi, video Virgoun dan Inara saat wawancara di tahun 2017 menjadi viral. Dalam video tersebut, vokalis Last Child itu terlihat sangat mencintai Inara.

Virgoun yang mendapat pertanyaan, akan jadi apa dirinya jika tidak mengenal Inara, menjawab bahwa dirinya akan jadi orang yang ugal-ugalan.

"Ugal-ugalan yang pasti gua, banyak duit lagi sekarang kan. Nggak jelas hidup gua pasti," jawab Virgoun dengan meyakinkan, melansir YouTube Bintang, Kamis, 8 Juni.

Ketika ditanya apa yang menjadi harapan bagi keluarga kecilnya, Virgoun yang terlihat tidak bisa hidup tanpa sang istri berharap keluarganya bisa tetap bersatu. Ia juga mengaku bersyukur dengan apa yanh dimiliknya.

"Begini aja udah syukur kok, udah cukup, yang penting konstan sampe kita tua. Kalau nambah sejahtera, kalau emang dikasih bonus bisa nambah sejahtera, ya it's oke. Tapi segini udah cukup kok dikasih sama Allah, kita udah bersyukur banget ya," jawab Virgoun.

Video tersebut, yan menjadi viral di media sosial sontak membuat banyak warganet heran. Tak sedikit yang tak percaya betapa dulu Virgoun afalah suami yang bijaksana dan mencintai sang istri.

"Andai ucapannya selamanya, benar-benar menentramkan hati sekali yang jadi istrinya pada saat itu," komentar seorang warganet.

"Begitu respek tatapan Inara ke suaminya, terlihat support banget," tulis warganet lain.

"Berarti, semua itu omong kosong?" tanya warganet lainnya.