Angela Lee Kecelakaan Hingga Kaki Kanan Dipasang Pen, Inara Rusli Doakan Cepat Sehat Kembali
Angela Lee (Foto: Ig @angelalee)

Bagikan:

JAKARTA - Angela Lee dirawat di Rumah Sakit Telogorejo saat ini. Lee mengalami musibah kecelakaan mobil saat dirinya hendak dalam perjalanan dari Semarang ke Yogyakarta.

Kabar tersebut, dia bagikan langsung melalui postingan di Instagram pribadinya @angelalee87. "GWS FOR ME 26/05, 19.00 WIB , KM 453.400," tulis Angela Lee di Instagramnya dikutip Selasa, 30 Mei.

Dalam postingan tersebut, terlihat kondisi Angela Lee terlihat memprihatinkan dengan sejumlah luka di tubuhnya. Angela Lee memperlihatkan dirinya tengah terbaring di rumah sakit dengan menggunakan selang oksigen, wajah yang diperban, penyangga leher, hingga kakinya yang dipasang pen.

Unggahan itu menarik simpati warganet yang mendoakannya agar lekas sembuh. Salah satunya adalah Inara Rusli yang menulis doa di kolom komentar.

"Bismillah, sehat kembali ya sayang," tulis Inara lewat akun @mommy_starla.

Angela Lee menuliskan kronologi singkat kecelakaan lewat Instagram Stories.

"Kronologi: Disetirin sopir perjalanan pulang dari Semarang-Jogja. Bangun-bangun udah di RS kaki mesti di PEN," tulisnya.

Dia memperlihatkan kaki kanannya yang dipasang pen sampai lutut. Angela Lee menuliskan dirinya bingung harus meminta tanggung jawab siapa.

"Minta tanggung jawab siapa ini? Biaya rs dan kerjaan pada terbengkalai?" tulis Angela Lee lagi.