Bagikan:

JAKARTA - Tri Suaka dan Nabila Maharani telah melangsungkan pernikahan di Yogyakarta hari ini, Kamis, 27 April. Pernikahan keduanya memang cukup mengagetkan, pasalnya keduanya kerap menutup rapat hubungan yang mereka jalani. Tri bahkan sempat membantah rumor pacaran dengan Nabila pada tahun lalu.

Ketika ditanyai alasannya yang melangsungkan pernikahan secara mendadak, Nabila menyebut bahwa sudah ada rencana sebelumnya, namun keduanya memilih untuk tidak mengabarkannya ke siapapun.

“Sebenarnya nggak mendadak juga sih. Cuma kita nggak share ke siapa-siapa, nggak rame-rame, penginnya yang simple sama keluarga. Terus acaranya mendadak, tapi udah direncanakan,” ungkap Nabila Maharani saat beebicara dengan awak media secara virtual pada Kamis, 27 April.

Lebih lanjut, Nabila mengaku awalnya hanya ingin menggelar pernikahan dengan mengundang anggota keluarga saja. Namun pada akhirnya ia harus mengundang beberapa temannya.

“Karena emang awalnya cuma antara keluarga aja, jadi privat di keluarga aja. Cuma karena kebetulan sudah ada beberapa teman yang udah tahu duluan, jadi tadi udah tahu tempat dan jamnya. Jadi mereka datang ngasih support,” kata Nabila.

Tri Suaka menambahkan bahwa sedari awal memang tidak ingin mengumbar hubungan dan rencana pernikahannya. Baginya yang terpenting dirinya telah resmi menikah.

“Yang penting bagi kami sih punya hubungan yang resmi secara agama dan negara,” ujar Tri Suaka.

Pernikahan antara Tri Suaka dan Nabila Maharani berlangsung dengan adat Jawa. Meski begitu, Tri Suaka mengatakan bahwa keluarga besarnya yang tinggal jauh dari Yogyakarta datang ke acara pernikahannya.

Saat akad nikah, Tri Suaka memberi mahar uang tunai senilai Rp270.420, logam mulia 23 gram dan seperangkat alat sholat. Nominal uang dan berat logam mulia tersebut disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka.