Selamat, Tri Suaka dan Nabila Maharani Resmi Menikah dengan Mahar Unik
Tri Suaka dan Nabila Maharani resmi menjadi suami-istri (Instagram @xdjtrisuaka)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan penyanyi Tri Suaka dan Nabila Maharani telah resmi menjadi sepasang suami-istri. Mereka melangsungkan akad nikah dan pernikahan dengan adat Jawa di kota kelahiran Nabila, Yogyakarta hari ini, Kamis, 27 April.

Dalam akad nikah, Tri Suaka diketahui memberi mahar uang senilai Rp270.420, logam mulia 23 gram dan seperangkat alat sholat.

Berbicara kepada awak media secara virtual selepas acara pernikahan, Nabila menjelaskan bahwa nilai mahar yang diberikan suaminya memilili makna tersendiri. Jumlah uang dan berat logam mulia itu merupakan tanggal dari hari pernikahan mereka.

“Ada makna maharnya, sesuai dengan tanggal pernikahan, Rp270.420. Biar lucu aja, angkanya kan sesuai sama hari ini. (Logam mulianya) sesuai tahun ini, jadi 23. Jadi pas 27-04-2023,” ujar Nabila Maharani.

Meski Tri Suaka lahir di Sumatera Selatan dan bukan dari suku Jawa, Nabila mengatakan bahwa mereka telah bersepakat hanya melangsungkan pernikahan dengan adat Jawa saja.

Lebih lanjut, Tri Suaka mengatakan jika sebagian keluarganya hadir di acara pernikahannya, meski banyak yang bertempat tinggal jauh dari Yogyakarta.

Terkait rencana bulan madu setelah melangsungkan pernikahan, Tri Suaka dan Nabila Maharani sama-sama manyatakan tidak punya rencana khusus terkait lokasi yang akan dituju.

“Kita nanti honeymoon itu nggak ada, penginnya ngebolang aja, jalan-jalan darat. Seru-seruan aja sih,” ucap Tri Suaka.

“Belum ada planning ke mana-mananya,” pungkas Nabila Maharani.