3 Alasan Ratu Rizky Nabila Minta Cerai Setelah Dua Hari Menikah
Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/raturn)

Bagikan:

JAKARTA - Ratu Rizky Nabila melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 26 November, dengan pria Libya bernama Ibrahim Alhamim. Pernikahan itu dilakukan secara agama atau siri. Sayangnya, dua hari setelah menikah Ratu minta cerai, dan diceraikan pada hari ketiga.

Keduanya saling melakukan klarifikasi di media sosial terkait pernikahan singkat tersebut. Ibrahim membenarkan telah menalak Ratu seperti yang dimintanya.

Ratu Rizky Nabila memberikan klarifikasi terkait perceraiannya dengan Ibrahim Alhami setelah 3 hari menikah.

"Saya tidak membenarkan apa yang telah saya perbuat, tetapi untuk saya pribadi dan demi Allah saya hanya bisa katakan ini ada 3 hal penting dalam pernikahan: RESTU, KETERBUKAAN, NIAT SERTA EKSEKUSI DARI NIAT.

Saya ga akan share share sesuatu yang sifatnya tidak kepepet. Kalau dulu! Komunikasi ke mantan suami ga ada, makanya sata begitu dan berkat netizen juga akhirnya di notice dan alhamdulillah saya benar saya dapat solusi dan alhamdulillah ceritanya selesai," ungkap Ratu Rizky Nabila.

Selain itu ia mengaku bahwa pernikahannya yang baru berjalan selama 3 hari adalah kenyataan dan bukan gimik.

"Ini baru 2 hari saya minta TALAK 3 betul, Saya katakan BETUL. UNTUK KRONOLOGINYA GA PERLU. INI PERNIKAHAN GIMMICK -- tidak betul sama sekali," tulisnya.

Melalui Insta Story, Ratu menjelaskan alasan minta cerai segera setelah ijab. Berikut 3 alasan Ratu Nizky Nabila meminta diceraikan Ibrahim Alhami padahal tiga hari menikah.

1. Bertengkar Hebat

Ibrahim Alhami mengakui ada pertengkara hebat setelah mereka menikah. Pertikaian itu membuat Ratu langsung mengajukan cerai. Ratu Rizky Nabila bahkan meminum banyak obat hingga nyaris over dosis karena Ibrahim tak mau menceraikan.

"Dia mengonsumsi banyak obat dan hampir over dosis. Kemudian saya bawa ke rumah sakit. Setelah dapat tindakan kami pulang lagi," jelasnnya.

2. Mencintai Suami Orang Lain

Ratu Rizky Nabila juga mengaku mencintai orang lain dan sempat ingin membatalkan akad nikah. "Saya tanya, apa alasan dia meminta cerai. Ratu bilang sayang dan cinta sama pria lain. Dia tidak bisa melanjutkan pernikahan denganku," ungkap Ibrahim.

Ratu pun membenarkan hal tersebut. "Saya resmi menjanda sekarang, betul saya katakan betul. Kalian jangan lupa tapi, dengan perjalanan hidup yang saya lewati saya merasa BENAR.

YA SAYA MENCINTAI ORANG LAIN, BENAR ITU. YA SAYA MINTA BATAL PAS AKAD PAGI, BENAR ITU. YA SAYA CHAT "IM GONNA KILL YOU" BENAR ITU," beber Ratu Rizky Nabila.

3. Pernikahan untuk Pansos

Ratu Rizky Nabila beranggapan Ibrahim Alhami menikahinya atas dasar ingin tenar. Ratu yakin akan hal tersebut karena Ibrahim lah langsung menanyakan media bukan keluarganya usai memberikan talak. Ibrahim pula yang lebih dulu membuka ke publik pernikahan mereka melalui Instagram.

"Ketika kamu (Ibrahim Alhami) mentalak saya, hal pertama yang kamu tanyakan adalah, 'lalu media gimana?' "Concern-nya harusnya enggak ke media, (tapi) ke keluarga dulu. Keluarga dulu baru media, di mana-mana tuh begitu," kata Ratu Rizky Nabila.