Putar Lagu <i>Kickstart My Heart</i> Sekencangnya, Kita Rayakan Ultah ke-40 Motley Crue!
Motley Crue (Instagram @motleycrue)

Bagikan:

JAKARTA - Band rock legendaris Motley Crue merayakan hari jadinya yang ke-40 tahun ini.

Semua berawal pada 17 Januari 1981 ketika Nikki Sixx pertama kali bermain dengan Tommy Lee dan vokalis/gitaris Greg Leon. Leon pergi, Mick Mars dan Vince Neil direkrut. Sisanya, seperti yang mereka katakan, adalah sejarah.

Minggu, 17 Januari 2021 akan menandai ulang tahun ke-40 dari peristiwa penting dalam sejarah rock and roll dan akan menandai awal tahun perayaan World's Most Notorious Rock Band.

Penggemar diundang untuk menandatangani kartu ulang tahun Motley Crue sebelum hari Minggu di Facebook dan kembali ke situs tersebut pada hari Minggu, 17 Januari untuk pengumuman lebih lanjut. 

Minggu juga akan menjadi waktu yang tepat bagi penggemar musik dan film untuk menonton film biopik Motley Crue, The Dirt di Netflix dan juga mendengarkan soundtrack film tersebut.

Setiap postingan tentang band ini diundang untuk menambahkan  #HappyBirthdayToCrüe.

"Dalam Kickstart My Heart, liriknya mengatakan, 'When we started this band / All we needed, needed was a laugh / Years gone by, I'd say we've kicked some ass.' kata Sixx dilansir dari Blabbermouth, Jumat, 15 Januari.

"Itu selalu tentang lagu-lagu hebat dan pertunjukan langsung yang berlebihan bagi kami. Penggemar selalu ada di sisi kami. Saya tidak tahu ke mana perginya tahun-tahun ini. Itu berlalu dalam sekejap. Apa yang saya tidak bisa saya lupa adalah empat dekade penggemar yang telah menghitung diri mereka sebagai Crüehead sejak hari pertama, mendukung kami melewati masa sulit. Kepada mereka, kami berhutang dan terima kasih dari lubuk hati kami yang paling dalam.

"Selamat ulang tahun ke-40 untuk kita semua.”

Selain itu, album debut ikonik mereka Too Fast For Love juga akan merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun ini, pada 10 November.