Bagikan:

JAKARTA - Vino G Bastian kembali beradu akting dengan istrinya, Marsha Timothy dalam film terbaru Falcon Pictures, Kembang Api. Keduanya berperan sebagai sepasang suami-istri.

Aktor 40 tahun itu mengungkap rasa senangnya bisa kembali berada dalam satu proyek film dengan Marsha. “Main sama Marsha selalu menyenagkan sih, tapi bukan alasan itu juga alasan ngambil sebuah film,” ungkap Vino G Bastian pada konfrensi pers di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Rabu, 22 Februari 2023.

Vino menilai naskah dan karakter yang ditawarkan dalam film terbarunya itu sangat menarik, hingga tak ada alasan baginya untuk ikut bergabung dan berperan sebagai suami dari Marsha.

Serupa dengan Vino, Marsha juga mengaku senang berakting dengan suaminya. Ia merasa kembali mendapat kenangan baru setelah menjalani proses syuting.

“Kalau senang ya selalu menyenangkan. Sama kayak Vino bilang, kita banyak ketemu di suasana yang beda-beda, selalu menjadi kenangan tersendiri buat kita,” kata Marsha Timothy.

Atas perannya sebagai seorang ibu yang kehilangan seorang anak, Marsha mengaku tak sulit untuk memahaminya. “Karena saya punya anak, ketika memerankan karakter ini saya bisa ngebayangin. Kalau misal anak sakit aja saya udah stres, gimana rasanya kalau kehilangan seorang anak,” katanya.

Atas perselisihannya dengan Vino dalam film, setelah kehilangan anak semata wayangnya, Marsha juga menilainya sebagai sesuatu yang wajar. Baginya, sangat mungkin jika pasangan saling menyalahkan satu sama lain ketika sedang berada dalam situasi yang sulit.

Atas perannya itu, ia pun berharap setiap pasangan justru saling menguatkan dalam kondisi apapun. “Diharapkan memang kalau sebagai pasangan seharusnya saling menguatkan dalam keadaan apapun, apalagi dalam keadaan terberat yang dialami,” pungkas Marsha Timothy.