Tak Puas dan Kecewa, Zaskia Adya Mecca Kritik Konser Dewa 19
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sebelum konser Dewa 19 dimulai (Instagram @zaskiadyamecca)

Bagikan:

JAKARTA - Zaskia Adya Mecca jadi salah satu pesohor yang datang langsung melihat konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 4 Februari 2023 kemarin. Tidak seorang diri, Zaskia juga ditemani suaminya, Hanung Bramantyo.

Zaskia nampak tidak puas dengan beberapa hal dan mengungkapkannya melalui akun media sosial miliknya usai konser. Pesohor 35 tahun itu bahkan tak segan mengungkapkan kritiknya, terutama pada penyelenggara acara.

Pertama, istri dari Hanung itu mengkritik flow acara dan keputusan untuk tidak membawakan salah satu lagu kesukaannya yang berjudul Kamulah Satu-satunya.

“Sedih Kamulah Satu-satunya malah di-skip. Btw, konsernya terasa ga ada show director yang mumpuni, sayang banget. Buat konser sebesar tadi banyak momen hening, gelap aja nunggu-nunggu agak lama. Plus flow-nya, jadi kadang udah seru mendadak drop lagi,” tulisnya dalam Insta Story.

Bersamaan dengan harapannya, Zaskia masih memuji penampilan Ari Lasso yang menjadi salah satu penyanyi dari beberapa penyanyi yang tampil. “Semoga next bisa lebih kece lagi! Btw Mas Ari Lasso emang Dewa itu kamu mas. Harus kamu, mau kamu dan terus kamu,” sambungnya.

Pada unggahan beberapa foto, ibu lima anak itu kembali menjelaskan bahwa pergantian antar repertoar tidak mulus dan terlalu banyak makan waktu. “Sampai ga terhitung berapa kali di tengah konser (penonton) pada duduk-duduk nunggu,” tulisnya.

Ia juga mengkritik visual pada videotron dan kualitas pengeras suara. “Sama suara terasa mendem, kita fest paling depan aja banyak ga kedengeran ngomong apa,” lanjutnya.

Seperti banyak warganet yang mengaku kesulitan saat keluar dari stadion seusai konser, Zaskia juga turut menyuarakannya. Namun, wanita yang sempat aktif berakting itu masih bersyukur karena ditolong warga setempat saat keluar dari stasion menuju tempat parkir kendaraannya.

Meski begitu, Zaskia masih merasa konser Dewa 19 kali ini jadi salah satu memori indah baginya. “Tapi pengalaman nonton konser ga cuma sekedar itu. Bisa bareng keluarga, sahabat, nyanyi-nyanyi , dance juga loncat-loncat itu membayar semua rasa. Makasih udah membuat memori indah lagi tadi malam. Love y’all,” pungkasnya.