Drumer TOOL Bebas dari Tuduhan Penyerangan dan Cercaan Homofobik terhadap Petugas Bandara
Danny Carey (Instagram @toolmusic)

Bagikan:

JAKARTA - Drumer TOOL Danny Carey dibebaskan dari tuduhan penyerangan terhadap petugas bandara.

Carey ditangkap pada Desember 2021 karena diduga menyerang seorang karyawan yang bekerja di bagian keamanan di Bandara Internasional Kansas City.

Menurut laporan polisi, Carey diduga meneriakkan cercaan homofobik kepada korban sambil menunjuk dadanya dengan dua jari. Selain itu, rekaman kejadian yang diperoleh TMZ menunjukkan Carey memarahi petugas tersebut.

Dia kemudian bertanya kepada polisi, "Siapa yang baru saja saya serang?" dan berkata: "Saya hanya ingin pergi dari sini."

Pada akhir video, terlihat dua petugas mendorong Carey ke dinding kaca di luar bandara, salah satunya kemudian memborgolnya.

TMZ melaporkan pada saat itu bahwa Carey menghadapi tuduhan penyerangan ringan dandidenda hingga 13.900 dolar AS atau setara Rp207,6 juta.

Tidak ada alasan yang diberikan terkaitan dicabutnya tuduhan tersebut, di mana pengadilan hanya mengatakan kasus tersebut adalah masalah rahasia yang tertutup.

Majalah Revolver melaporkan, dia seharusnya hadir di sidang pengadilan pada 15 Desember 2022, yang sebelumnya telah ditunda sebanyak tujuh kali.