Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Def Leppard, Vivian Campbell mengatakan Rick Allen "akan baik-baik saja", kurang dari sebulan setelah sang drumer diserang di luar hotel Florida.

Rick, yang berada di Florida Selatan untuk melakukan pertunjukan dengan Def leppard di Seminole Hard Rock Hotel and Casino, diserang pada 13 Maret saat sedang istirahat merokok di luar hotel Four Seasons di Fort Lauderdale Beach.

Seorang pria berusia 19 tahun ditangkap sehubungan dengan insiden tersebut, tetapi tidak ada motif yang diberikan atas serangan itu.

Polisi mengatakan tersangka, yang awalnya bersembunyi di balik tiang, berlari ke arah Rick dengan kecepatan penuh, memukulnya dan menjatuhkannya ke belakang serta membanting kepalanya ke tanah dan "menyebabkan cedera".

Tersangka, yang menghadapi tuduhan pelecehan terhadap orang tua atau orang dewasa difabel ditangkap pada hari yang sama dan sejak itu dibebaskan dari penjara.

Vivian membahas penyerangan tersebut selama penampilannya di program "Trunk Nation With Eddie Trunk" SiriusXM pada Jumat pekan lalu. Dia menggambarkan penyerang Rick sebagai "seorang anak pada liburan musim semi yang tidak bisa menahan bir atau obat-obatannya atau apa pun."

"Rick akan baik-baik saja. Dia telah mengalami jauh lebih buruk, jelas. Dia pria yang tangguh. Dia akan benar-benar baik-baik saja," Vivian menambahkan.