Bagikan:

JAKARTA - Dalam wawancara dengan Real Music With Gary Stuckey belum lama ini, mantan gitaris Whitesnake Adrian Vandenberg mengingat kembali momen dipecatnya Vivian Campbell.

Vivian - yang saat ini berada di bawah naungan Def Leppard - jadi bagian dari Whitesnake pada 1987 sampai 1988. Ditanya apakah benar Vivian dipecat karena Adrian tidak ingin Whitesnake memiliki dua gitaris, ini kata Adrian.

"Tidak. Saya tidak tahu dari mana mitos itu berasal, karena saya selalu tahu bahwa Whitesnake adalah band dengan dua gitar. Saya pikir itu berasal dari Vivian. Vivian bukanlah orang yang suka berkemah dan berada di Whitesnake. Jadi itu ada hubungannya dengan fakta bahwa David [Coverdale, pemimpin WHITESNAKE] berhenti bekerja dengan Vivian.

"Tapi alasan utamanya adalah istri Vivian bermasalah dengan semua orang di band. Dia menyebalkan bagi staf sound, staf tata cahaya, manajemen, semuanya; itu menjadi sangat rumit. Dan Vivian tidak menyukainya, tampaknya."

"Lagu-lagu yang Vivian sarankan, menurut David itu tidak cocok untuk Whitesnake. Jadi pada akhirnya, itu tidak berhasil. Dan saya mendengar dari berbagai penggemar saat itu bahwa Vivian mengira saya ada hubungannya dengan David yang tidak ingin terus bekerja dengan Vivian. Saya tidak ada hubungannya dengan itu. Saya mendengarnya dari manajer tur bahwa mereka mengirim Vivian pulang. Saya tidak tahu. Saya pikir saya baik-baik saja dengan Vivian. Saya tidak tahu."

Ketika ditanya apakah dia punya kesempatan untuk berbicara dengan Vivian sejak itu dan meluruskan semuanya, Adrian dengan tegas mengatakan tidak.

"Yah, sayangnya tidak. Saya harap suatu saat saya bisa, karena tentu saja itu sudah lama sekali. Tapi tetap saja itu agak mengganggu saya bahwa dia mengira saya ada hubungannya dengan hal itu, karena rupanya dia mengutarakannya dalam beberapa wawancara. Tapi waktu menyembuhkan semua luka. Dia tampil hebat dengan Def Leppard, jadi menurut saya dia tidak mengeluh."