Usai Pandemi, Konsep One Stop Entertaiment Kembali Diminati
Tempat Hiburan (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Nongkrong di masa pandemi adalah kegiatan yang harus dihindari untuk mencegah penularan virus COVID-19. Setelah pandemi berakhir, tempat ngumpul alias nongkrong pun kembali menjadi tempat favorit untuk bertemu teman dan mencari hiburan.

Mulai dari coffe shop, cafe, restoran, hingga tempat hiburan menawarkan konsep baru yang nyaman untuk menarik pelanggan. Salah satunya adalah Balck Owl. Chief Operational Officer, Erwin Tan menerangkan Black Owl akan segera di perkenalkan pada 27 Januari 2023. Nantinya tempat hiburan ini, akan beroperasi mulai pukul 11.00 WIB hingga 03.00 WIB.

“Memperkenalkan brand kami di wilayah lain di Jakarta yang kami rasa sangat strategis dan tepat. Dengan perluasan ini, kami bermaksud untuk membawa inspirasi dan ide-ide inovatif ke dalam industri hiburan di Indonesia, khususnya Jakarta,” kata Erwin kepada wartawan, Rabu, 25 Januari.

Lounge ini mengusung desain interior yang bergaya elemen minimalis, kontemporer, dan modern, dengan pencahayaan LED low-light ambient dan sistem pencahayaan Madrix di siang hari untuk menciptakan suasana yang lembut dan cozy.

Sementara untuk di malam hari, lampu diprogram secara profesional oleh teknisi kami untuk mengiringi live band yang sesuai dengan suasana hati.

sebagai pendukung hiburan, sound system terbaik Funktion-One, Videotron LED Layar lebar sepanjang 20 meter yang membentang di hall utama membuat tempat ini siap untuk pertunjukan artis musik papan.

Terkait manakanan yang jadi spesialis di tempat ini adalah steak yang dimasak oleh spesialis dengan briket arang dari kayu apel. Ada juga 7 ruang private karaoke yang tersedia untuk berbagai acara, Ulang Tahun, Perpisahan, Bridal Shower hingga Rapat Perusahaan.