Kagum Lihat Langsung 2 Siswa SMPN 1 Ciawi Menari di Depannya, Agnez Mo: <i>Wow</i>
Agnez Mo (Instagram @agnezmo)

Bagikan:

JAKARTA - Agnez Mo akhirnya berhasil memenuhi harapannya untuk bertemu dua pelajar SMPN 1 Ciawi, Bogor yang viral beberapa waktu lalu karena kemampuan dancesport-nya; Aditia dan Devina.

Melalui akun media sosialnya, penyanyi 36 tahun itu mengungkap pertemuannya dengan dua pelajar tersebut. “Guess who (tebak siapa),” tulis Agnez Mo dalam unggahan Insta Story-nya, Kamis, 19 Januari.

"Oke, jadi hari ini aku ketemu dengan kedua orang yang jago banget nge-dance. Seperti janji aku, aku mau ketemu langsung dan memberikan ucapan selamat kepada mereka," kata Agnez kemudian.

Dalam unggahan tersebut, Aditia dan Devina kemudian menampilkan kemampuan menarinya di sebuah studio. Serupa dengan yang ditampilkan dalam video viral, kedua pelajar tersebut terlihat lihai dan kompak saat menari.

Wow,” teriak Agnez Mo yang menyaksikan penampilan Aditia dan Devina dari tempat duduknya.

Sebelumnya, Agnez sempat mencari keberadaan Aditia dan Devina ketika mengetahui bahwa keduanya mendapat kritikan atas tariannya. Bahkan, Aditia dan Devina dicap beberapa netizen sebagai generasi muda yang sudah rusak.

“Memiliki prestasi dan capaian dalam menari bukanlah sesuatu yang harus dimaafkan. SMPN 1 Ciawi Bogor tolong dukung mereka disaat-saat seperti ini, ketika mereka sangat membutuhkan orang dewasa untuk mendukung mereka. Silakan berdiri di sisi mereka dan tunjukkan pada mereka bahwa anda mendukung mereka,” kata Agnez saat itu.

Agnez Mo bertemu 2 pelajar jago dance sport (Instagram @agnezmo)

Dalam kesempatan berbeda, Agnez juga mengungkap harapannya bagi generasi muda. Berdasarkan apa yang telah menjadi prinsipnya dalam berproses sebagai penyanyi bertahun-tahun, ia berharap anak muda bisa menghargai sebuah proses.

“Kalau sekarang kan banyak banget ya yang viral. Pada akhirnya apa, anak-anak yang masih kecil-kecil akhirnya mikir buat jadi ngetop itu cukup do stupid stuff atau mungkin do something yang agak aneh. Tapi sebenarnya kan gak seperti itu,” ujarnya.

“Tapi yaudah, biar yang viral ya viral, saya tetap di jalurnya saya aja. Jalur saya ya viral dengan prestasi dan semoga saya tetap di jalur saya. At least mereka bisa ngelihat di tv bahwa ‘oh kalau mau performancenya seperti itu (Agnez)’, ada proses yang perlu dijalanin, gak kaya going viral,” pungkasnya.