Bagikan:

JAKARTA - Aktor Marcell Darwin mengungkap hal yang ia rencanakan bersama istri, Nabila Faisal dalam dua tahun ke depan. Untuk tahun ini, Marcell berharap bisa menempati rumah baru bersama keluarga kecilnya.

“Insya Allah tahun ini gua mau bangun rumah. Masih persiapan sejauh ini, masih itung budget yang pas gimana,” kata Marcell Darwin saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa, 10 Januari.

Dalam waktu dekat, Marcell sudah meniliki janji bertemu dengan seorang arsitek untuk merancang rumah barunya. Nantinya, Marcell mengatakan rumah yang ia tempati saat ini akan dibangun ulang dengan arsitektur yang baru.

Selain membangun rumah, Marcell dan Nabila juga berencana untuk umrah, setidaknya di tahun 2024 mendatang. Menjadi seorang mualaf sejak November 2019 lalu, Marcell mengaku sudah berniat untuk umrah bersama istri sejak awal pernikahan

“Iya (mau umrah sejak lama), istri gua yang ngajak. Dia bilang, kita bisa liburan masa kita gak bisa umrah. Umrah dulu terus pelan-pelan baru next step (haji),” ungkapnya.

Marcell dan Nabilla yang saat ini sudah memiliki seorang anak yang berumur 2,5 tahun juga mengungkap rencana untuk kembali memiliki anak. Marcell sendiri tidak mempermasalahkan apakah akan kembali diberi momongan atau tidak. Baginya, ia tetap berayukur dengan anak tunggalnya saat ini, namun tidak menutup pintu dengan kehadiran anak kedua.

JIka kembali diberi momongan, Marcell berharap bisa memilikinya dua tahun ke depan. “Gua sih penginnya jeda anak pertama dan kedua 3 sampai 4 tahun lah. Tapi kan kita hanya bisa berangan-angan, sisanya Allah yang menebtukan,” pungkasnya.