Marcell Darwin Cerita Soal Pengalaman Mualaf, Warganet Doakan Semoga Istiqomah
Marcell Darwin (Instagram @marcelldarwin)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Marcell Darwin menceritakan alasan ia memilih untuk menjadi mualaf kepada adik-kakak Chika dan Iin Waode belum lama ini dalam sebuah konten podcast.

Video yang diunggah kembali oleh akun Instagram gosip @rumpi_gosip memperlihatkan Marcell yang mengatakan kalau ia hingga saat ini tidak tahu alasan ingin menjadi mualaf.

"Kalau ditanya alasannya kenapa gue mualaf, sampai sekarang gue nggak tahu kenapa. Mungkin itu yang dinamakan dengan panggilan kali ya. Kita nggak pernah tahu apa alasannya," cerita Marcell Darwin dikutip VOI dari instagram @rumpi_gosip, Selasa, 9 Januari.

Selanjutnya ia mengatakan kalau momen kejadian ia ingin mualaf terjadi sangat cepat. Ketika itu ia tiba-tiba terbangun dari tidur dan langsung menghubungi istrinya, Nabila Faisal untuk mualaf.

"Jadi tiba-tiba gue bangun gue telepon Nabila, gue bilang gue mau mualaf," bebernya.

Melihat hal ini, banyak warganet yang mendukung keputusan Marcell Darwin di kolom komentar. Tak jarang warganet ikut mendoakan Marcell agar ia istiqomah menjalankan pilihannya tersebut.

"Benar, itu panggilan istimewa, semoga istiqomah," ujar akun @nen*****.

"Semoga istiqomah dan harus bergaul dengan orang-orang soleh. Supaya terus belajar mendalami agama," timpal akun @adw****&.

"Semoga selalu istiqomah," lanjut akun @pus*****.