Bagikan:

JAKARTA - Fajar Sadboy jadi bahan pembicaraan warganet usai dirinya tampil dalam kanal YouTube milik Denny Cagur. Pembicaraan keduanya mengenai sosok tertua dalam keluarga Fajar berhasil mengundang tawa dan komentar di berbagai media sosial.

Nampak tidak mau melewatkan momen, Dustin Tiffany melalui akun Instagram miliknya mengunggah foto Fajar Sadboy. Dalam caption unggahannya, ia meminta untuk dipertemukan dengan remaja viral tersebut.

“Teruntuk Majelis Lucu Indonesia, tolong pertemukan saya dengan Makhluk Keren ini. Saya siap menghadapi seperti biasa tanpa briefing dan kalau sudah ketemu beliau, entar apa kek yang digubris, GIMANA,,, #nahkan,” tulis Dustin Tiffany dalam caption unggahannya, Selasa, 27 Desember.

Belakangan, kepolosan Fajar yang merasa sedih karena putus dengan pacarnya menjadi sesuatu yang sangat lucu. Tidak hanya diundang Denny Cagur, ia juga diundang ke beberapa program televisi. Kepolosan Fajar menjadi lebih menarik untuk dilihat setelah ia mengungkap sosok tertua dan terbesar di keluarganya yang coba dicari tahu oleh Denny.

Di lain sisi, Dustin Tiffany yang dikenal dengan imej zero logic-nya memang kerap mengundang tawa.

Keingingan Dustin untuk bertemu dan berbicara dengan Fajar pun mendapat sambutan positif dari warganet. Banyak dari nereka yang menantikan kelucuan yang akan dihadirkan dari pertemuan Dustin dan Fajar.

“Kasih paham tin. Buat kami semakin tidak paham,” tulis @ojanfahriza.

“Kalo ketemu, kombinasi batuk sama nangis,” kata @dwikialafgani.

“Pertemuan makhluk beda dimensi semoga terjadi,” ujar @1nuuu.u.

“Yang nonton bakal tambah mikir keras buat nyerna omongan mereka,” kata @nifianick.