2023, Verrel Bramasta Berharap dapat Jodoh dan Menikah
Verrel Bramasta (Foto: Instagram @bramastavrl)

Bagikan:

JAKARTA - Verrell Bramasta mengungkap target yang ingin dicapainya di tahun 2023. Putra sulung dari aktris Venna Melinda yang lahir pada 11 September 1996 itu ingin mencari jodohnya di tahun depan.

“Masih mencari jodoh juga yg belum dapat. Kalau bisa 2022 malah bisa nikah, ya semoga secepatnya lah,” kata Verrell Bramasta saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan pada Selasa, 20 Desember.

Verrell sendiri sempat berpacaran dengan aktris cantik Natasha Wilona, namun sayang hubungan spesial yang dijalin keduanya kini telah berakhir. Meski sudah putus, keduanya masih menjaga hubungan baik.

Dalam beberapa momen spesial seperti saat perayaan ulang tahun Natasha Wilona pada 15 Desember lalu, anak Venna Melinda itu masih memberikan kado untuk sang mantan. Meskipun nampak masih memiliki hubungan dekat, keduanya belum pernah menyatakan kalau mereka kembali berpacaran.

Selain perihal jodoh, Verrell juga mengungkap target dalam kariernya. “Ada beberapa hal yang ingin aku coba di 2023, kaya bisnis baru dan dalam karier juga ada hal-hal baru yang mau aku coba,” ungkapnya.

Satu hal yang mengejutkan, sang aktor berharap bisa meninggalkan dunia sinetron untuk memulai hal baru. “Mau coba karier baru sih, pengin keluar dari dunia sinetron buat coba hal baru,” sambungnya.

Verrell sendiri melihat perjalanannya di tahun 2022 sebagai sesuatu sesuatu yang menyajikan banyak kenangan indah sekaligus hal lucu. Ia mengaku sempat bocor di bagian jidatnya dan bahunya juga sempat cedera. Sang aktor pun mengabarkan kondisi terkini bahunya.

“Tangan sekarang sudah membaik, sudah bisa dipake ya. Cuma kayaknya sih masih dua bulan baru kembali normal lagi. Hari ini aku mau coba gym biar kembali (normal),” pungkasnya.