4 Tahun Kejar Pesinetron Evan Marvino, Gadis Aceh Ini Akhirnya Dinikahi
Evan Marvino (Foto: IG @Evanmarvino)

Bagikan:

JAKARTA - Jodoh selalu menemukan jalannya sendiri. Terkadang ceritanya juga sering tak masuk di akal. Seperti kisah cinta pesinetron Evan Marvino yang menikahi penggemarnya sendiri, 15 Januari kemarin. 

Nitami, istri dari Evan ini berasal dari Aceh. Nitami sendiri sudah mengagumi Evan sejak dia bermain di sinetron Anak Jalanan. Sejak tahun 2014, bahkan Nitami tak pernah putus mengirim direct message ke Instagram Evan. 

Cerita ini mereka ungkapkan di kanal YouTube Verrel Bramasta. Evan berbicara banyak mengenai awal kedekatannya dengan Tami.

“Dia (Tami) DM dari 2015, terus DM tuh, gue capek, beberapa tahun lho ini DM mulu enggak berhenti-henti,” ucap Evan dikutip dari  kanal YouTube VRL Bramasta, Sabtu, 30 Januari. 

Saat itu, Evan mengganggap Tami sama dengan penggemar lainnya. Apalagi Evan juga sudah punya pacar.

“Ini kok orang enggak capek-capek DM, perjuangannya. Dia nyaksiin gue beberapa kali ganti cewek, terus gue mau nikah. Awalnya gue mau nikah, tapi gagal,” tambah Evan. 

Rencana pernikahan yang gagal itu menjadi awal jalan jodoh mereka. “Gue putus, baru dia (Tami) ngomong, ‘kok putus kak padahal cocok banget, gini-gini’” tutur Evan. 

Berangkat dari berbalas pesan itu yang membuat Evan dan Tami dekat. “Mungkin saat gue galau dia masuk. Pas di situ gue curhat, terus gue tanya iseng ‘kamu sudah siap nikah’” ujar Evan. 

Tami sendiri mengaku enggan pacaran karena malas putus dan siap nikah ketika menjalin hubungan. Dan akhirnya Evan Marvino resmi menikahi Nitami.