Gibran ke Keluarga Besar Erina Gudono: Saya Titip Adik Saya, Mohon Dibimbing
Gibran Rakabuming Raka (Foto: Tangkapan Layar Yt Presiden Jokowi)

Bagikan:

JAKARTA - Gibran Rakabuming Raka menjadi perwakilan dari keluarga besar mempelai pria, Kaesang Pangarep untuk berbicara dan memperkenalkan anggota keluarga yang hadir kepada keluatga besar Erina Gudono. Kedatangan keluarga besar Presiden Joko Widodo ke kediaman keluarga Erina merupakan bagian dari prosesi midodareni yang merupakan prosesi akhir sebelum akad nikah.

Setelah memperkenalkan anggota keluarga yang hadir, Walikota Solo itu memohon kepada keluarga Erina Gudono untuk menerima dan membimbing adiknya, Kaesang.

“Yang paling penting saya mau memperkenalkan adik saya aja. Saya mohon titip adik saya, mohon dibimbing juga,” ujar Gibran Rakabuming Raka di akhir perkenalan keluarga besarnya, Jumat, 9 Desember.

Keluarga besar Presiden Joko Widodo diketahui hadir ke kediaman keluarga Erina Gudono setelah menyelesaikan prosesi sungkeman dan siraman Kaesang di kediamannya di Sumber, Kota Surakarta. Anggota keluarga yang hadir diantaranya, Jokowi, Iriana, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, Kahiyang dan Bobby Nasution.

Seusai prosesi midodareni, Kaesang dan Erina akan melangsungkan akad nikah di Royal Ambarrukmo Yogyakarta keesokan harinya. Kemudian acara ngunduh mantu di Loji Gandrung dan tasyukuran di Pura Mangkunegaraan akan dilangsungkan pada Minggu, 11 Desember.