Kasus COVID-19 Meningkat, Jumpa Penggemar Kim Young Dae di Bandung Ditunda
Kim Young Dae (Instagram @youngdae0302)

Bagikan:

JAKARTA - Acara jumpa penggemar (fanmeeting) bersama aktor Kim Young Dae mengalami penundaan. Pihak promotor menjelaskan keputusan ini berkaitan dengan kasus COVID-19 yang kembali meningkat.

Jinan Jaya Abadi (JJA) menunda acara yang seharusnya digelar pada 17 Desember mendatang. Namun mereka belum menyebutkan tanggal baru untuk acara fanmeeting tersebut.

“Meningkatnya dampak COVID-19 dan keadaan di luar kendala, dengan berat hati kami menyampaikan fanmeeting Fly.oungdae ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut,” tulis promotor pada Rabu, 7 Desember.

“Tim kami sedang bekerja dengan pihak terkait untuk menentukan tanggal yang sesuai,” lanjutnya.

Promotor juga menyediakan pilihan refund bagi mereka yang tidak ingin menantikan tanggal baru.

Indonesia masuk dalam daftar tur Asia fanmeeting Kim Young Dae. Selain itu ada Thailand, Indonesia, dan Filipina.

Agensi Kim Young Dae, Outer Korea mengumumkan fanmeeting Indonesia akan dilaksanakan pada 17 Desember mendatang di Eldorado Dome, Bandung.

Kim Young Dae adalah aktor dan model yang memulai debut lewat web drama Office Watch 2. Namanya mulai dikenal setelah memerankan drama Extraordinary You di tahun 2019.

Di sisi lain, Kim Young Dae juga mengonfirmasi akan berperan lewat drama The Forbidden Marriage dan The Moon That Rises in the Day. Drama The Forbidden Marriage yang diperankan bersama Park Ju Hyun akan tayang pada 9 Desember mendatang.