Meghan Markle Bangsawan Inggris Terpopuler, Kalahkan Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II
Meghan Markle (Instagram @meghanmarkle_official)

Bagikan:

JAKARTA - Meghan Markle didaulat sebagai bangsawan Kerajaan Inggris paling populer di dunia, menurut sebuah survei.

Dia mencapai skor popularitas 14,5 persen, mengalahkan Kate Middleton, Duchess of Cambridge, yang mencetak 14,4 persen.

Sementara itu, Ratu Elizabeth II mengikuti dengan ketat dengan peringkat popularitas 14,3 persen, sebuah survei yang dilakukan oleh OnBuy mengatakan.

Mereka menggunakan peringkat YouGov, volume pencarian Google, kalender Kerajaan, dan Instagram untuk menetapkan skor popularitas masing-masing bangsawan Inggris.

Meski Meghan lebih sedikit tampil di depan umum tahun ini, karena COVID-19 dan pindah ke negara bagian bersama Archie dan Pangeran Harry, tampaknya dia masih populer di kalangan penggemar.

The Duchess of Sussex berada di posisi teratas, yang memiliki rata-rata volume pencarian yang sangat tinggi lebih dari enam juta pencarian bulanan.

Kate Middleton, yang menempati peringkat kedua bangsawan Inggris paling populer memiliki jumlah tagar dan pengikut Instagram tertinggi selama penelitian.

Ibu satu anak, Meghan, memenangkan hati publik meskipun dia dan Harry mengumumkan mundur sebagai bangsawan senior awal tahun ini.

Ratu tercinta berada di urutan ketiga, dan memiliki suara tertinggi pada survei popularitas YouGov.

Selanjutnya ada Pangeran Harry, Duke of Sussex, yang mencapai 14,2 persen dan 0,3 persen lebih rendah dari istrinya.

Pangeran William menempati peringkat kelima dengan 13,8 persen.

Terlepas dari Megxit (mundurnya Meghan dan Harry dari peran senior Kerajaan Inggris), Harry mengalahkan saudaranya ke posisi keempat dalam daftar.

Adapun Pangeran Andrew, Duke of York, peringkat bangsawan Kerajaan Inggris yang paling tidak populer dengan skor rendah 1,2 persen.

OnBuy berkata: “Ini merupakan tahun yang penting bagi kami semua, dan Keluarga Kerajaan tidak terkecuali.

"Memulai tahun di awal skandal Pangeran Andrew dan mengakhirinya dengan musim keempat The Crown yang banyak diperdebatkan, Keluarga Kerajaan tetap menjadi tontonan global selama tahun 2020."