Disebut Bedakan Makanan ART, Nana Mirdad: Bukan Hal yang Jelek
Nana Mirdad (Instagram @nanamirdad_)

Bagikan:

JAKARTA - Nana Mirdad merespons komentar miring dari warganet. Ia disebut membeda-bedakan makanan untuk keluarga dengan ART atau asisten rumah tangganya.

"Kalo masak selalu ngepas banget, apa yang baru di rumah-rumah makanananya beda kak," tanya seorang netizen kepada Nana Mirdad.

Istri Andrew White ini menjelaskan bahwa ia memang membedakan makanan antara keluarga dengan ART-nya. Namun ia menjelaskan bahwa ART-nya juga memiliki area sendiri.

“Setiap rumah aturannya beda-beda ya. Kalau aku untuk staf rumah pasti aku sediakan mess tempat tinggal, kamar, dan dapur sendiri di mana mereka gak tinggal di rumah utama sama aku dan Andrew dan anak-anak,” jelas Nana Mirdad.

"Setiap pagi dateng dan habis prepare makan malem di rumah ya mereka balik ke area mereka sendiri, nggak aku ganggu lagi sebisa mungkin," lanjutnya.

Nana juga merasa tidak enak jika ART-nya harus menikmati makanan yang bukan seleranya. Diketahui Nana gemar makan salad dan makanan sehat lainnya bersama keluarga.

“Yang ada stress dong kalau mereka aku paksa harus makan sandwich, salad dll tanpa dikasih pilihan makanan Indonesia. Kalau di rumah aku masak makanan Indonesia ya pasti lah aku bagi ke mereka, tapi kalau pun aku masak pas-pasan ya mereka juga ngga masalah karena mereka punya dapur dan uang makan sendiri," jelas Nana Mirdad.

Ia juga tidak membedakan ketika pergi ke ART saat makan di luar. Nana menjelaskan ia membebaskan ART-nya untuk memilih makanan yang mereka suka.

"Tapi menurutku, ngga makan makanan yang sama dengan staf-staf di rumah bukan selalu hal yang jelek," pungkas Nana Mirdad.

Nana Mirdad mengaku pertanyaan ini sering ditujukan kepadanya setiap kali ia membagikan potret makanan.

“Banyak yang dari dulu selalu nanyanya gini kesannya aku tega banget sama orang-orang rumahku kalau ngebedain makanan,” ujar Nana Mirdad.