Bagikan:

JAKARTA - Hanna Natasya Maria Mirdad alias Nana Mirdad dikenal memiliki kebiasaan pola hidup yang sehat. Kebiasaan ini biasa ia perlihatkan melalui unggahan di media sosial instagramnya. Salah satu hal penting bagi Nana dalam menjaga kesehatan tubuh ialah meminum air putih.

Selain itu, istri dari Andrew White ini juga memadukan minuman sehat dengan makanan yang sehat juga. Dalam sebuah kesempatan, Nana membagikan menu makanan yang biasa ia makam setiap harinya.

"Minum nya air putih. Aku orangnya soalnya agak lumayan senang variasi dalam menu makanan. Misalkan dalam sehari tuh pagi aku makan sereal, terus kalau siang aku lebih suka yang biasanya aku makan berat nya baru malam," ujar Nana Mirdadi di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 19 September.

"Tapi aku penting banget di setiap piring aku itu setengah nya, at least ada sayuran hijau," tuturnya.

Ibu dari dua orang anak ini sengaja melakukan pola hidup sehat bukan demi menjaga kesehatan saja melainkan untuk menjaga kulitnya. Bagi wanita berusia 38 tahun ini, makanan yang kita konsumsi bisa berpengaruh pada penampilan kulit juga.

"Aku percaya banget apa yang kita masukin ke dalam tubuh kita itu benar-benar bikin kita glowing dari dalam itu wajib banget," lanjutnya.

"Kalau kita sudah memulai activity membiasakan diri untuk melihat makanan sehat, warna warni di piring kita akhirnya begitu piring kita warna nya agak flat dari diri kita sendiri ngga enak melihatnya," imbuhnya.