Lawan Bjorka, Nikita Mirzani: Nyebarin NIK KTP Kok Bangga
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Hacker Bjorka menjadi sorotan setelah mengungkap data pribadi beberapa petinggi di Indonesia. Baru-baru ini, ia juga membalas hujatan Nikita Mirzani.

Sebelumnya Nikita Mirzani membuat pernyataan yang mengaku heran dengan sosok hacker Bjorka. Menurutnya, tidak ada yang spesial dari data yang diungkap Bjorka.

"Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Bikin heboh satu Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google plus dikasih bumbu-bumbu,” tulis Nikita Mirzani.

“Bohong sama ngarang plus ada yang dikurang-kurangin dan ditambahin. Haduh. Tunggu saja yang bongkar identitas kamu, ya," ujar Nikita lagi.

Tak butuh waktu lama, Bjorka menulis pesan kepada Nikita Mirzani. Ia menyebut sang artis hanya berpura-pura baik karena satu hal.

Ia bahkan berjanji akan mengungkap identitas asli hacker Bjorka kepada publik.

"Nyebarin NIK KTP kok bangga wkwkwkwk ngakak gue tuh pagi-pagi. Bjorka pasti kebanyakan ngelem aibon nih makanya rada-rada sengklek otaknya," tandas Nikita Mirzani.

"Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda. Karena Anda hanya mencari nama yang baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk," tulis Bjorka di Twitter.

Balasan Bjorka itu kemudian dibagikan oleh netizen melalui Instagram. Mereka beramai-ramai mengirimkan Nikita tangkapan layar pesan dari Bjorka.

Nikita Mirzani pun membalas cuitan itu dengan mengatakan tidak punya Twitter. "Elo sampein sama dia. Karena saya nggak main Twitter. Jangan banyak alasan gitu," jawab Nikita Mirzani.