Putrinya Berprestasi di Olahraga Panahan, Nikita Mirzani: <i>Coach</i> Dia Sebulan Rp 10 Juta
Nikita Mirzani (Alit Bagus/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani, saat ini sedang mencari keadilan dari kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Indra Tarigan. Peristiwa itu kini sudah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas laporan sang ibu.

Tak banyak yang tahu kalau putri Nikita yang akrab disapa Loli ini memiliki hobi memanah dan berprestasi di cabang olahraga tersebut. Pada bulan Desember 2021, Loli bahkan berhasil menyabet dua medali, emas dan perak saat mengikuti Kejuaraan Panahan ASCI INTERNAL 4 di Bogor, Jawa Barat.

Melihat hobi positif dan prestasi yang diraih Loli, Nikita mengaku sangat bangga dan mendukung penuh kegiatan putrinya tersebut.

"Asal positif gue akan selalu suport sebagai seorang ibu tunggal. Anak-anak gue ini nggak kaya anak-anak artis pada umumnya, mungkin manfaatin orangtuanya, kalau Loli nggak pernah minta hadiah, justru gue terus yang selalu pengen kaya, 'Ayok mau beli apa', Nggak mau dia lagi doyan panahan ya dia panahan, dia lagi suka berkuda Insya Allah beli kuda," ucap Nikita saat ditemui VOI di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 15 Februari.

Nikita menjelaskan, dirinya tidak pernah memaksakan anak-anaknya untuk menekuni jenis olahraga tertentu. Sebagai orangtua, ia hanya bisa membimbing dan memenuhi segala kebutuhannya.

"Loli suka (memanah) sendiri karena dia tahu panahan adalah salah satu sunnah dari Islam," tuturnya.

Ketika disinggung tentang dana yang digelontorkan untuk Loli hingga bisa berprestasi di cabang memanah, Nikita menjawab kalau putrinya memiliki pelatih mahal dari Marinir.

"Ada, coach dia mahal. Sebulan Rp 10 juta," tutup Nikita Mirzani.