Konflik dengan Nikita Mirzani, Indra Tarigan: Kenapa Dia Bawa Ibu Saya
Indra Tarigan (Alit Bagus/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Indra Tarigan akhirnya harus berurusan hingga ke meja hijau akibat perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Ia dianggap mencuri foto putri Nikita, Laura Meizani atau akrab disapa Loli, dengan tambahan kata yang tidak pantas.

Keduanya hari ini dipertemukan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, untuk mendengarkan keterangan saksi dari pihak Nikita yang terdiri dari 4 orang yaitu Ismail Marzuki, Dhea, Loli, dan Nikita Mirzani sendiri.

Sempat terjadi perdebatan antara Nikita dengan Indra Tarigan di dalam persidangan, namun bagi Indra hal itu wajar terjadi sebagai bentuk bantahan keterangan dari pihak artis yang akrab disapa Niki itu.

"Itu bukan perseteruan, saya membantah keterangan dia karena dia bilang saya yang duluan. Meluruskan aja padahal kan faktanya nggak seperti itu, dari 2018 saya sudah dibully habis-habisan," ujar Indra saat ditemui VOI di PN Selatan, Selasa, 15 Februari.

Indra menyatakan, Nikita memulai lebih dulu dengan memasang foto ibunya dengan ibu Nikita, hingga akhirnya berkembang menjadi seperti sekarang.

"Dia yang libatkan, ada bukti semua, dia pasang foto mamanya dan mama saya, dibikin quis," tuturnya.

Ketika disinggung perihal tuduhan memakai foto anak Nikita dengan menggunakan kata yang tidak pantas, Indra menjawab, "Saya tanya kembali kenapa juga dia bawa ibu saya, ya udah."

Ricky Barus, selaku kuasa hukum Indra menjelaskan, apa yang dilakukan kliennya adalah adanya sebab akibat hingga konfliknya bergulir sampai ke PN Selatan.

"Jadi ada sebab akibatnya pak Indra lakukan itu karena ini," pungkas Ricky.

Rencananya, minggu depan agendanya akan dilanjutkan dengan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Nikita dan juga Indra Tarigan.