Heboh, Playboy Nigeria Ini Muncul di Pesta Pernikahan Bersama 6 Wanita yang Dihamilinya
Pretty Mike dan enam pasangannya (Instagram @prettymikeoflagos)

Bagikan:

JAKARTA - Playboy dari Nigeria muncul di sebuah pernikahan dengan enam wanita hamil.

Sosialita, yang menggunakan julukan 'Pretty Mike', adalah tamu di pernikahan aktor Williams Uchemba. Ia mengklaim semua wanita itu dihamili olehnya.

Keenam wanita tersebut mengenakan gaun perak yang serasi sementara sang pria muncul dengan setelan merah muda cerah. Adegan langka itu membuat media sosial gaduh.

"Pretty Mike perlu ditempatkan di bagian perawatan intensif psikiatri, dia jelas menunjukkan beberapa gejala penyakit mental," seseorang menulis seperti dilansir Daily Star, Rabu, 25 November. 

"Dan bagi para wanita itu, kehamilan 6.000 tahun sudah cukup."

Seorang pengguna media sosial lain menuduh Pretty Mike menganiaya para wanita itu.

"Pretty Mike muncul di pernikahan Williams Uchemba dengan 6 wanita hamil. Dia ada di sana di pintu sambil menggosok perut mereka," ia berkomentar.

"Ini adalah salah satu alasan saya harus memiliki kehadiran militer yang besar di tempat pernikahan saya. Kamu tidak akan datang dan mengejar pengaruh di hari istimewa saya."

Orang ketiga memposting video acara dengan judul: "Not Pretty Mike muncul di pernikahan Williams Uchemba dengan 6 wanita hamil."

Foto-foto pernikahan mewah itu dengan cepat menjadi viral di media sosial.

Pretty Mike terkenal sebagai playboy di Nigeria dan secara terbuka mengungkap hubungannya di media sosial dan wanita yang dia kencani.

Pada Februari tahun ini, sosialita ini mengatakan bahwa wanita cantik tidak dimaksudkan hanya untuk satu pria.

"Saya tidak tahu siapa yang perlu mendengar ini, tetapi seorang wanita cantik tidak dimaksudkan hanya untuk satu pria, jadi untuk menyimpannya sendiri di Lagos (kota terbesar Nigeria) ini, Anda harus mampu melakukan apa yang 11 pria bisa lakukan," kata dia.