Terungkap, Istri Calon Pemilik Chelsea Miliarder Nick Candy Ingin Tampil Bugil untuk Majalah Playboy
Holly Valance (Instagram @holly.valance.fans)

Bagikan:

JAKARTA - Istri calon pemilik Chelsea Nick Candy yang berprofesi sebagai model, Holly Valance mengaku ingin tampil tanpa busana di majalah Playboy.

Candy menikahi mantan bintang Neighbors, Valance pada 2012, dan pasangan itu memiliki dua anak. Mereka bertemu pada tahun 2009 di pesta makan malam seorang teman di Los Angeles - tahun yang sama Valance mengisyaratkan keinginannya untuk tampil di majalah Playboy.

Valance sudah menjadi sorotan setelah muncul di FHM edisi Oktober 2003. Dan dia tidak mengesampingkan kemungkinan melepas pakaiannya untuk majalah terkenal mlik Hugh Hefner enam tahun kemudian.

"Saya suka berakting tetapi menjadi glamor untuk pemotretan juga sangat menyenangkan," katanya kepada The Sun. "Saya suka berdandan, terlihat seksi dan merasa seksi. Saya suka lekuk tubuh saya."

"Saya pasti akan mempertimbangkan untuk tampil di majalah Playboy jika itu menyenangkan. Saya akan mempertimbangkan topless juga jika mungkin dalam warna hitam dan putih. Namun, saya ragu Hugh akan menginginkan saya melakukannya."

Valance tidak pernah mendapat kesempatan untuk tampil di majalah Playboy, atau setidaknya, yang tidak kita ketahui. Tapi dia mendapatkan keinginannya untuk menikahi Candy.

Menurut Hello Magazine, pasangan ini merogoh kocek lebih dari 3 juta poundsterling (Rp56 miliar) untuk empat hari perayaan pernikahan, termasuk membayar penyanyi Katy Perry sebesar 1,2 juta poundsterling (Rp22,4 miliar).

Acara yang digelar di Los Angeles ini dihadiri nama-nama tenar seperti Putri Beatrice dan Eugenie, Simon Cowell, Tracy Emin dan Nancy Dell'Olio.

Sementara itu, Candy muncul sebagai salah satu penawar klub Chelsea setelah Pemerintah Inggris menjatuhkan sanksi kepada Roman Abramovich, pemilik saat ini.

Abramovich didiskualifikasi sebagai direktur The Blues oleh Liga Premier sehingga membuka jalan bagi klub ini untuk dijual. Tak sampai di situ, sang miliarder Rusia dipastikan tidak akan menerima keuntungan dari penjualan tersebut.

Pengusaha asal Inggris, Candy punya bisnis properti. Dia memiliki kekayaan sekitar 1,5 miliar poundsterling (Rp28,1 triliun) bersama saudaranya.

Meskipun jumlah itu tidak cukup untuk membeli Chelsea, mengingat sebuah konsorsium yang berbasis di Saudi telah mengajukan tawaran yang jauh lebih besar, yakni 2,7 miliar poundsterling, faktanya Candy belum menyerah karena pada Jumat pekan lalu dia masih membahas kemungkinan bergabung dengan tawaran lain.