Sempat Menjalin Kasih dengan Ilkay Gundogan, Model Playboy Sila Sahin Pilih Nikahi Kiper Austria yang 6 Tahun Lebih Muda
Sila Sahin (Instagram.com/@diesilasahin)

Bagikan:

JAKARTA - Model cantik majalah Playboy, Sila Sahin sempat berkencan dengan bintang Manchester City, Ilkay Gundogan. Namun, baru-baru ini, Sila menikahi orang lain.

Dikutip dari Daily Star, Selasa, model seksi itu memilih menikah dengan kiper klub Bundesliga Austria, SV Ried, Samuel Radlinger yang enam tahun lebih muda darinya. 

Kabar pernikahan ini cukup menghebohkan. Pasalnya, tak diketahui kapan model seksi itu menyudahi hubungannya dengan Gundogan. Tetapi, laporan menunjukkan keduanya berpisah sebelum 2016, ketika Gundogan memutuskan pindah ke Inggris.

Sila sebelumnya juga sempat menghebohkan penggemar saat berpose telanjang di halaman depan majalah Playboy edisi Jerman pada Mei 2011. Ia jadi wanita Turki pertama yang muncul dengan pose berani di sampul majalah dewasa tersebut.

"Saya dididik secara konservatif, saya selalu diberitahu tidak boleh keluar, tidak boleh membuat diri terlihat begitu menarik, tidak boleh memiliki teman pria. Dan saya selalu mematuhi apa yang dikatakan itu,” tutur Sila soal kehebohan yang dibuat, dikutip dari Daily Star, Kamis.

“Akibatnya, saya mengembangkan keinginan ekstrem untuk kebebasan. Saya merasa seperti Che Guevara. Saya harus melakukan semua yang saya inginkan, jika tidak, saya merasa seperti saya mungkin sudah mati,” lanjutnya.

Saat ini, Sila yang berusia 36 tahun itu telah menetap dengan sang suami dan memiliki dua anak dari pernikahan mereka.

Sementara Gundogan, sang pemain City juga telah menikah dengan Sara Arfaoui yang tak kalah menggoda. Keduanya mengikat janji suci pada bulan Juni.

Menjelang pernikahannya saat itu, mantan pemain Borussia Dortmund ini sempat mendapat kritik karena memilih bergegas ke Italia hanya beberapa hari sebelum penentuan gelar timnya.

Belum lama, istri Gundogan akhirnya buka suara soal kritikan yang ditujukan kepada sang suami. Dia berkata: “Kami sudah menikah. Kami benar-benar bahagia. Kami ingin merahasiakannya tetapi sayangnya, setelah berita palsu tentang suami saya ini, saya merasa dipaksa untuk mengatakan yang sebenarnya,” kata Arfaoui.