Jordan Peele Jawab Rencana Sekuel <i>Nope</i>: Kami Belum Selesai
Film Nope (Universal Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Jordan Peele angkat suara soal rencana pengembangan cerita film Nope. Film ini mencapai 178 juta dolar AS dan mencetak box office secara internasional.

Di tengah keramaian soal Nope, beberapa netizen mendapat ada sebuah karakter bernama Nobody yang terungkap di lama film Nope di IMDb. Namun tidak ada sosok Nobody yang diperankan Michael Busch sepanjang film.

“Banyak orang yang melakukan pekerjaan detekfif, apa yang terjadi?” tanya Jordan Peele kepada New York Times.

“Cerita karakter (Nobody) belum terungkap. Saya bisa beritahu kalian soal itu. Tapi di sisi lain, saya senang banyak orang yang memberi perhatian,” jelasnya.

Jordan Peele menjelaskan mereka belum selesai menceritakan dunia Nope. Namun ia menolak memberi bocoran kapan cerita ini akan berlanjut.

“Saya pikir (penggemar) akan mendapat jawaban soal ini ke depannya. Kami belum selesai menceritakan semua kisah ini,” kata Jordan Peele.

Film Nope yang disutradarai Jordan Peele menceirtakan Otis “OJ” Haywood Jr. (Daniel Kaluuya) dan Emerald “Em” Haywood (Keke Palmer). Mereka mengurus bisnis trainer dan terlibat dalam skenario UFO yang mendatangi tempat pekerjaan mereka.

Selain Kaluuya dan Palmer, film Nope juga dibintangi Keith David, Steven Yeun, Barbie Ferreira dan masih banyak lainnya.

Adapun film Nope sedang tayang di sejumlah jaringan bioskop.