Rayakan Ulang Tahun ke-39 Tanpa Pasangan, Luna Maya Tetap Bahagia dan Bersyukur
Luna Maya (Foto: IG @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya baru saja memasuki usia 39 tahun. Model, pain film, dan presenter itu masih betah jomblo sampai sekarang. Meski tak punya pasangan, Luna menagtu tetap bersyukur dan bahagia.

Setiap hari adalah anugrah makanya kami menyebutnya SEKARANG, karena hari ini saya disuguhkan dengan kehidupan yang penuh warna, cinta dan berkah di luar dugaan saya," tulis Luna sambil menguggah oto-foto perayaan ulang tahunnya di Bali. 

 

Mengenakan busana berwarna cerah, dia memegang bunga-bunga watna-warni. Luna juga menulis harapannya di usianya yang baru. Dia berdoa agar bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dalam segala hal. 

 

 

 

"Cheers untuk satu tahun lagi pelajaran hidup, untuk menjadi lebih baik, lebih bijaksana, dan sabar," tutur Luna Maya.

 

Meskipun masih jomblo, kepada Nathalie Horcher ia mencurahkan isi hatinya soal pria idaman.

 

Hal itu dia kemuakan saat memenuhi undangan di acara podcast Nathalie Holscher. Luna pun membeberkan seperti apa kriteria pria idamannya.

 

Menurut Luna calon pasangannya harus lenih tinggi dari dia. “Haduh, tipenya yang pasti tinggi pinginnya,” jawab Luna.

 

 

“Lebih tinggi dari kakak?” tanya Nathalie Holscher, penasaran. “Aku jarang banget nemu cowok yang lebih tinggi dari aku. (Tinggi) aku 174 (centimeter).

 

Kriteria lain dari Ras Asia yang oriental. “Oh, berarti kakak suka (cowok) Asia ya?” tanya Nathalie. “Aku emang suka oriental. Gak harus oriental ya, sorry sorry (maksudnya cowok) Asia,” ucap Luna, yang langsung meralat jawabannya.